Customer Login

TUPOKSI

Kepala Kantor

  1. Menyiapkan  Rencana Strategis Kantor Penanggulangan Kebakaran.
  2. Melaksanakan semua program dan kegiatan Kantor Penanggulangan Kebakaran yang meliputi upaya Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran serta peningkatan kualitas SDM personil pemadam kebakaran.
  3. Membuat laporan Akuntabilitas Kinerja Kantor Penanggulangan Kebakaran.
  4. Memimpin segala kegiatan dinas.
  5. Memberikan saran-saran dan atau pertimbangan kepada Bupati baik diminta atau tidak, sehubungan dengan langkah-langkah atau tindakan yang perlu diambil dibidang tugasnya tepat pada waktunya.
  6. Melaksanakan perintah Bupati
  7. Melaksanakan pengawasan dan pembinaan terhadap bawahan dalam pelaksanaan tugas.
  8. Melaporkan segala kegiatan kepada Bupati.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha

Melakukan Program Kerja Kantor Penanggulangan Kebakaran yang meliputi Urusan Kepegawaian, Urusan Keuangan, Urusan Surat Menyurat, Perlengkapan dan Rumah Tangga Kantor Penanggulangan Kebakaran.

Kepala Seksi Kesiagaan dan Penanggulangan

Melakukan sebagian tugas Kantor Penanggulangan Kebakaran dalam menyiapkan perumusan kebijakan dan perencanaan Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran.

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana

Melakukan sebagian tugas Kantor Penanggulangan Kebakaran dalam menyiapkan perumusan kebijakan, fasilitas pelaksanaan kesiagaan dalam menghadapi gangguan, ancaman dan bahaya kebakaran pada lingkungan pemukiman dan lahan  serta melakukan penanggulangannya pada saat terjadi kebakaran baik di lingkungan pemukiman dan lahan.

Kepala Seksi Sumber Daya Manusia

Melakukan sebagian tugas Kantor Penanggulangan Kebakaran dalam menyiapkan perumusan kebijakan serta perencanaan dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Petugas Pemadam Kebakaran serta masyarakat.

Damkar Dalam Gambar