EVAKUASI 2 EKOR BIAWAK DAN 1 EKOR ULAR

EVAKUASI 2 EKOR BIAWAK DAN 1 EKOR ULAR

Damkar TanjabPetugas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Tanjab Barat mengevakuasi dua ekor Biawak di salah satu rumah warga. Damkar pun menuju ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi. Pada Sabtu 10/10/2020 Pada Pukul 16.40 wib di Rumah Bapak Kiking Asikin yang Berada di Jl. Srikandi, RT 09, Kel Sriwijaya, Kec Tungkal Ilir dengan Petugas Peleton II dan Koorlap Danru VII.
Diterimanya Informasi dari Seorang warga Tio yang memberitahukan adanya biawak masuk ke Rumahnya dan Selanjutnya petugas melakukan penangkapan biawak tersebut sampai situasi aman terkendali.

Petugas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Tanjab Barat mengevakuasi seekor Ular di dalam Motor Scoopy Salah satu warga dan Damkar pun menuju ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi Pada Sabtu 10/10/2020
Pukul 18.44 wib di Jl. Siswa Ujung Dekat Masjid Ukuwah Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir, Pemilik Motor Agus Purnomo. Petugas Piket Peleton II Langsung Turun dan Langsung melakukan penangkapan Ular tersebut sampai situasi aman terkendali.

Share this post

Post Comment