SOSIALISASI PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN DI KEC. PENGABUAN

SOSIALISASI PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN DI KEC. PENGABUAN

Damkar Tanjab – Kamis 19/11/2020, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Tanjung Jabung Barat Melakukan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran di Kec. Pengabuan. Peran masyarakat sangat penting disetiap kebakaran yang terjadi, semakin masyarakat mengerti dan mengetahui segala hal tentang kebakaran maka dampak yang ditimbulkan dapat diminimalisirkan baik harta benda maupun korban jiwa. Oleh karena itu masyarakat harus terus menerus dibekali pengetahuan tentang bahaya kebakaran, cara pencegahan dan menghindari perilaku tidak baik dalam sehari-hari.
Dalam hal tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjab barat Membekali dengan mensosialisasikan dan praktek Norma Standar Prosedur dan Manual Pencegahan Bahaya Kebakaran di halaman kantor Camat Pengabuan.

Dalam kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Pencegahan Bahaya Kebakaran ini dipandu dengan instruktur dari Dinas Damkar dari materi bimbingan tentang kebakaran, simulasi tabung LPG dan simulasi pemadaman secara tradisional dan modern menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

Share this post

Post Comment